RSS

Tata Cara Edit Vidio Dengan Ulead 11 dan Kelebihannya

17 Okt

Ada banyak teknik dan cara untuk merubah atau membuat sebuah file atau DVD, tapi produk seperti Sonic MyDVD dan Ulead DVD MovieFactory telah tersedia selama bertahun-tahun sekarang untuk membuatnya relatif mudah. Dengan Ulead  Anda dapat drag dan drop klip Anda ke dalam desain menu template, dengan trade-off adalah bahwa Anda kehilangan banyak fleksibilitas yang mungkin dari format DVD. Tapi konsumen semakin canggih, dan camcorder definisi tinggi menjadi lebih terjangkau, sehingga waktunya untuk generasi berikutnya.
Yang membawa kita ke DVD Ulead baru MovieFactory 5 dan Roxio MyDVD 8. Kedua mendukung bekerja dengan video HD (dan foto), pada aspek rasio normal 4:3 dan 16:09 layar lebar. Tentu saja, DVD biasa hanya menyimpan video standar-def, tapi konten HD masih terlihat besar.
Kemudian sebagai laser biru baru-tinggi-def DVD format datang ke pasar, Anda akan dapat membakar baik HD DVD dan Disc Blu-ray format (DVD MovieFactory sudah memiliki beberapa dukungan dibangun pada, dan Sonic akan menambahkannya sebagai burner tersedia). Dan MyDVD 8 juga mendukung format DivX HD, untuk video HD menyimpan pada DVD reguler untuk diputar pada pemutar DVD yang kompatibel set-top.
Kedua versi ini juga menyediakan fleksibilitas yang besar dalam merancang cakram menarik tampak lebih: Anda dapat menggunakan menu template, kemudian memindahkan dan mengubah ukuran setiap elemen, dan menambahkan teks tambahan Anda sendiri dan grafis. Anda dapat mengedit dan meningkatkan video klip dan foto slide, menambahkan transisi bagus, dan pan dan zoom efek. DVD MovieFactory sekarang menyediakan menu in / out transisi untuk segues halus antara pilihan menu dan klip video yang terkait.
ULEAD DVD 11 MovieFactory
Ulead DVD MovieFactory 11, dengan dukungan untuk video definisi tinggi dan cakram, dan fleksibilitas yang lebih dalam merancang dan mengubah DVD. Ini tersedia versi 11 lumayan bagus dibandingkan versi sebelumnya dan mungkin lebih canggih lagi Ulead versi-versi terbaru.
Ulead telah berubah arah dengan produk ini. Rilis sebelumnya, DVD MovieFactory 10 Disc Creator, terus menjadi tersedia sebagai paket menyediakan CD one-stop dan solusi DVD burning, termasuk fitur tambahan untuk pembakaran disk data dan backup, audio ripping dan pembakaran, Video ekstraksi DVD dan menyusut, dan DVD playback. Tetapi jika Anda ingin dukungan HD dan authoring menu yang lebih kreatif, Anda dapat menambahkan Ulead DVD baru MovieFactory 11 juga.
Kabar terbesar dengan rilis ini adalah dukungan untuk konten HD, termasuk menangkap langsung dari camcorder HD, tayangan slide foto HD, dan 16:9 menampilkan layar lebar. DVD

Pasword Enter Upload : alfadhilah2009

Bisa di Download Untuk Ulead Versi 11.0
Klik Link di Sini Downloads
Part 1
Part 2
full Verson tanpa Serial OK!
Semoga bermanfaat

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 17 Oktober 2010 in Downloads

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: