RSS

Transper Data Ke Memory Stick

22 Nov

Versi Indonesia

Card Rider dan (Memori Stick)
Sebuah USB flash drive, atau memory stick, adalah solid-state drive portabel dan kompak keras. Solid-state memori tahan lama karena tidak memiliki bagian mekanik untuk usang. Setelah Anda menempatkan informasi pada solid-state drive, ia akan tinggal di sana sampai baik dihilangkan atau secara fisik hancur.Mereka sangat berguna untuk memindahkan sejumlah besar informasi bolak-balik antara komputer atau konsol, karena kadang-kadang lebih cepat untuk memindahkan file secara fisik antara dua komponen dari pada mengirimkannya melalui internet .


Petunjuk (Tata Cara)

  1. Masukkan memori stick ke PC pertama. Ini adalah mesin dengan aplikasi untuk mentransfer.
  2. Buka “My Computer“, klik dua kali pada “Removable Storage Device” atau “Disk Removable.” Lalu Klik Lagi pada  “My Computer“. Pilih File tempat menyimpan yang akan di transfer ke Meory Card. 
  1. Pilih Beberapa File yang akan anda pindahkan ke Memry Card yaitu dengan cara Klik Salah Satu nam File sambil menekan (Ctrl) anda pilih lagi File yang akan anda pindahkan, setelah selesai memilih File yang akan dipindah Klik kanan pada file yang Anda ingin pindah dari Komputer ke memory stick. Yaitu dengan cara Pilih “Copy” setelh itu anda cari letak partisi Memory Stick yang tadi anda masukan setelah ketemu Klik kiri pada “Removable Drive”, akan muncul beberapa Folder kalau belum ada sama sekali di bagian sebelah kanan masih pada “Removable Drive” Kloik Kanan lalu Cari

Maka akan muncul yang namanya “New Folder” atau dalam keadaan seperti di atas ganti dengan cara Ketik dengan Nama “My Musik” dan setelah nama Folder berubah menjadi “My Musik” Klik Kanan pada Folder “My Musik” lalu pilih “Paste” beres deh pengcopian lagu pada memory stick anda.
  1. Lepaskan memory stick dari PC yaitu dengan cara :
    Klik pada Kali Pada Gambar yang di beri lingkaran


Maka akan muncul tulisn seperti di samping  maka Klik saja tulisan yang muncul yaitu dengan tulisan “Saferli Remove USB Mass Stronge Device – Drive (C:/D:/E:)” tergantung memory Stick anda masuk pada partisi ke berapa Maka beres dech pengeluaran Memory Stick anda sekarang boleh anda cabut untuk dimasukan ke HandPhone anda. Trimss…..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 22 November 2010 in Ilmu Komputer, Materi TKJ, Modul

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: